Sunday, February 14, 2010

Liputan Natal bersama Anak-Anak Panti Asuhan PNIEL 30 Des 2009

Liputan Natal bersama Anak-Anak Panti Asuhan PNIEL 30 Des 2009

Jakarta, 4 January 2009

Di penghujung tahun 2009, tepatnya pada tanggal 30 Desember 2009, Insan Muda Indonesia mengunjungi Panti Asuhan PNIEL di daerah Bintaro untuk berbagi Keceriaan dan Damai Sejahtera Natal bersama anak-anak Panti Asuhan PNIEL.

Apabila pada tanggal 13 September 2009 yang lalu, Insan Muda Indonesia mengunjungi Panti Asuhan RSPA Bambu Apus untuk mengadakan silaturahmi dan buka puasa bersama dengan anak-anak penghuni panti asuhan yang diisi acara seminar tentang Keindahan Alam, dan Sejarah Indonesia, dan menyanyikan lagu-lagu nasional bersama-sama, maka kali ini, Insan Muda Indonesia mengunjungi anak-anak Panti Asuhan yang beragama kristiani. Hal ini adalah pengejawantahan dari Idealisme Insan Muda Indonesia akan Indonesia yang Bersatu dalam Pluralisme, Bhinneka Tunggal Ika.

Dibuka dengan paduan suara lagu rohani kristiani dari anak-anak Panti Asuhan PNIEL, Acara dilanjutkan dengan kata pembuka oleh Ketua Umum Insan Muda Indonesia, Bung Erlangga Patria Sjamsuddin Mangan, setelah sebelumnya Lagu Indonesia Raya dan Mars Insan Muda Indonesia dinyanyikan bersama.

Presentasi mengenai Pulau Komodo sebagai salah satu Keajaiban Dunia dari Indonesia, dan juga Selayang Pandang Sejarah Indonesia dibawakan oleh Bung Agus Salim, dan Imanuella Priskila Debora; yang juga merupakan anggota dari Dewan Eksekutif Insan Muda Indonesia. Rachel Rebecca Rose Kaligis memimpin Doa bersama secara Kristiani yang diikuti seluruh anak-anak dan para manula penghuni PNIEL. Duet suara Rachel dan salah seorang putra PNIEL menyanyikan sebuah Lagu Rohani Kristiani yang cukup populer. Sara Puspita Dewi mendokumentasikan moment demi moment selama acara melalui jepretan kameranya yang apik. Bapak Randy Moein dan Bung Eduard Dona Ricky juga turut hadir dan membantu proses berjalannnya acara.

Insan Muda Indonesia akan lebih sering lagi mengunjungi anak-anak Panti Asuhan di seantero Nusantara, saudara-saudari Sebangsa kita yang kurang beruntung, namun di tangan tunas bangsa muda seperti merekalah Indonesia akan menapak masa depannya. Dukung terus Insan Muda Indonesia. Bagi saudara-saudari setanah air sekalian yang bersimpati pada Perjuangan Insan Muda Indonesia untuk mewujudkan Mimpi Indonesia, dapat mentransfer ke:

BANK JABAR BANTEN
a/n Yayasan Citra Insan Teladan Indonesia
No Rekening: 0008933863001
(Dapat ditransfer dari Bank manapun termasuk BCA dan Bank Mandiri, tanpa biaya apapun)

Ayo, bersama kita melalukan sesuatu hal yang kecil untuk Indonesia sekarang juga!


Jayalah Indonesia!

Agus Salim

No comments:

Post a Comment